Senin, 25 Februari 2013

RANDOM


Hello long time no see yaa -_- iya soalnya gue lagi sibuk banget-banget-banget deh sibuknya, maklum rutinitas anak kelas 3 SMA yaaa begini, sekolah sampe sore belum tambahan sana-sini belum hal-hal belajar bareng sama temen,pokoknyadi buru banget sama waktu kelas 3 ni.
Heeyyy udah akhir februari aja ya sekarang-_- jadi kelas 3 itu gk ada rasanya, rasanya baru kemaren gue pulang liburan dari jawa dan duduk dikelas 3 tau-nya udah 2bulan kurang lagi, gue tamat sekolah, yaaaaaaaaa!!!!! Sekarang udah semester 2 dan beberapa rangkaian ujian ada di depan mata, yang gue sebelin itu kenapa rangkaian jadwalnya kayak gini banget?! 25 februari sampai 2 maret gue TO gelombang ke 2 dan tanggal 4-7 maret gue udah TO dinas, gosipnya TO dinas itu ada 20 paket -_- bayangin segimana diperes ni otak, gini nih kalok selow di awal tiba-tiba di akhiran otak diperes kayak gini, abis TO dinas langsung ke ujian praktik yaa sekitar tanggal 8-15 maret, padahal bulan maret ini bulan gue!! bulan maret tanggal 14 ulang tahun gue yang 18 busett udah tua aja gue ni hehe, di ulang tahun yang sekarang ini sedikit kemungkinan bakal di rayain, berbuhungan dengan adanya krisis ekonomi di keluarga trus menjelang UN *mati* daaan minggu-minggu gue ujian sekolah, ujian sekolah gue tanggal 18-26 maret, yaaaa sekarang ini udah berhenti belajar dikelas kayaknya, terakhir ya minggu kemaren belajar dikelas, sekarang tinggal kita belajar sendiri, yaaa harus semangat deh pokoknya!!
Sekarang ini gak ada lagi GALAUIN COWOK, MALES-MALESAN, SANTAI-SANTAIAN, sekarang ini waktunya BELAJAR, harus bisa gimana caranya harus bisa, tinggal 2bulan kurang kok belajar mati-matiannya, abis itu serah deh mau ngapain, gue yakin nih gue bisa, 2bulan kok 2bulan kagak lama itu :’’’’)ya belajar sendiri, yaaa harus semangat deh pokoknya!!
Abis UN *jengjenggg* *nangis* *seneng* ngurus tempat kuliah dan gue udah milih beberapa tepat kuliah yang bakal gue kuliahin, gue milih tempat kuliah yang aman sama kantong aja B) yang gk ngeluarin biaya kos heheh ya gue milih di UNS solo soalnya kalok di solo gue udah punya rumah sendiri disana jadi biaya hidup berkurang untuk tempat tinggal,  terus di UNAIR surabaya kalok disana kan ada sejumlah kakak sepupu gue jadi kalok dapet disana kita bakalan nyewa rumah dan dibayar patungan ber5 yaa kan jadinya murah daripada harus ngekos sebulannya 500rb -_- terus gue juga milih di UNRAM mataram kalok gue ketrima disini gue kan tinggal dirumah ortu gue jadi biaya makan sama kos gk ada B) bukannya pelit tapi emang harus punya perencanaan dari sekarang buat masa depan. Yaaaaah ngomongin masa depan ni yaaa pasti kalok masa depan itu ada SUAMI yaa hehehe gk tau kenapa akhir-akhir ini gue seneng banget ngebahas tentang suami, eeets bukan gue udah kebelet nikah lho yaa!! Gk tau juga kok sekarang jadi sering mikirin kayak gitu, yaaa mungkin karna gue udah nemu temen pacaran yang pas kali ya heheh, entah kenapa tahun ini setelah putus dari ari beberapa bulan, dan pas gue balikan lagi sama dia, rasanya udah beda banget!! Gue sayang sama Ari itu udah kayak sayang sama diri gue sendiri, udah kayak sayang sama adek-adek gue gitu juga, yaaaaaaaaa si ari juga ngerasain kayak gitu ke gue, mungkin gini pacaran yang bakal jadi jodoh atooo pacaran yang baik dan pacaran yang saling ngejaga, gue sama dia itu udah bener-bener tau gimana sisi jelek dan buruk kita masing-masing, yaa sampe sekarang gue sama dia masi LDRan dan INSYAALLAH tahun ini LDRannya udah gk jauh kayak sekarang ini, dan INSYAALLAH lagi tahun ini dia lulus kuliah, yaaa semoga aja dia cepet dapet kerja, sekarang udah gk ada lagi konfliknya dia sama keluarga gue, sekarang kita udah di restuin gara-gara smsnya dia yang buat bokap gue terharu, yaa semoga aja itu sms bener-bener bakal di buktiin sama dia, yaaa BISSMILLAH aja semoga emang dia jodoh gue :)         
Ohiya renca kuliah tahun ini gue bener-bener minat ambil RADIOLOGI sayangnya radiologi itu gk ada yang s1 langsung jadi harus D3 dulu, yaa kalok D3 mah beda jalurnya gk kayak S1 tapi kemaren di PTN gue juga ngambil tapi gue ambil ILMU PANGAN ! bismillah banget, semoga gue lolos, kalaupun gue lolos emang radiologi belum jadi jodoh gue yee yaudah tetep gue ambil ilmu pangan B)
Yaudah sekian dulu cerita dari gue, semoga gue dan kalian semua yang gue sayang sukses dimasa yang akan datang !! AMIIIIN O:-)


x

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...