Senin, 11 Februari 2013

edelweiss

heloo selamat soreeee semuaaanya :))


sore ini gue tiba-tiba pengen banget ada seseorang yang ngasih bunga EDELWEISS ke gue, gak tau kenapa, dan dari bunga edelweiss itu gue jadi inget kalok gue pernah punya mantan sosok pendaki, dan dulu dia pernah janji sama gue kalok mau ngasi gue bunga edelweiss tapi waktu punya rencana lain, gak sampe kesampaian tuh di kasi bunga edelweiss nya gue udah putus sama dia, yaa walaupun sekarang gue masi satu sekolah sama dia tapi gue sama dia itu udah kayak orang yang gak pernah kenal setiap ketemu dan papasan muka aja kita jarang nyapa, yang ada saling acuh tak acuh gitu hehehe


lanjut kebunga edelweiss....



yaaaa selama gue hidup sampe usia 17thn gini gue belum pernah sama sekali dikasi bungan edelweiss sama cowok, dulu sih pernah punya bunga edelweiss pas dulu tapi pas gue masi tinggal di solo, sekarang gue gk tau tuh itu bunga masi apa kagak, bunga edelweiss itu gak kayak bunga-bunga yang lain, bunga edelweiss itu lebih istimewa di bandingkan mawar merah dan mawar putih, yaaaa walaupun Mawar Merah sendiri itu artinya Cinta yang lagi membara, tapi kan cinta membara itu bukannya kayak api membara?? lama-lama juga bakalan pada kan ?:( nah kalok Mawar Putih juga punya Arti bagus di bandingkan dengan Mawar merah Mawar Putih sendiri itu kan artinya Cinta yang Tulus, tapi setulus-tulusnya cinta juga kalok udah nemu yang lain pasti juga Tulusnya di kasi ke yang lain -_- terus sisi lain dari mawar itu yaaa CEPET LAYU pokoknya gue pengen di kasi Bunga EDELWEISS soalnya edelweiss sendiri itu ngelambangin CINTA SEJATI DAN CINTA YANG ABADI soalnya bunga edelweiss sendiri itu gak bisa layu, yaaaaa jadinya kalok ada cowok yang ngasi bunga edelweiss itu dia udah yakin kalok kita ( yang di kasi edelweiss) itu adalah cinta sejatinya, cinta yang bakal di pake abadi, cinta yang cuma bisa ke pisah sama takdir!!!!!!!!!

aaaaaaaaaaaaaaaaa sumpah gue pengen banget di kasi bunga edelweiss sama cowok!! yaaaa kalok ngarep ke cowok gue yang sekarang sih kayaknya gak mungkin soalnya cowok gue kan GAMERS mana dia tau bunga edelweiss -__- nah gambar bunga edelweiss yang di atas itu gambar bunga edelweiss pakdhe gue yang udah 12thn masi hidup dan masi harum sampe sekarang!!!! subbhanAllah begitu abadinya itu bunga :") kapan gue di kasi bunga yang kayak gini yaaaa??? kapan?? oh iya kan AR2 itu seseorang penjelajah selain seseorang gamers, tapi mana mungkin dia mau ngasi ke gue yang kayak gituuuuu, dia aja sama gue cuek badai~ yaaa tapi kan ALLAHUALAM kita manusia biasa dan kita gak tau rencana ALLAH kedepannya!!

ya pokoknya gue pengen banget ada seseorang yang ngasi bunga kayak gitu ke gue! gue janji deh kalok ada seseorang yang ngasi bunga edelweiss ke gue, gue bakal jaga rasa cinta nya dia ke gue sampe edelweiss itu layu dan mati :)) gue janji!!!!!!!!!!!!!!!


yaudah sekian ajaaa yaaa~ inget intinya gue pengen ada seseorang ngasi bunga edelweiss ke gue :)

selamat sore ! *cium jauh*

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...