Minggu, 15 September 2013

MITRAMABA

hay selamat siang para blogger, masi dengan cerita mitra maba ya hehe ini nanti ending sedih siap2 aja sedia tisu sekotak yaaa ya :')

~selamat membaca~

12, September 2013
   Tumben dan sangat tumben aku bisa bangun dan langsung bangun gk cuma bangun matiin alarm aja :D pagi buta itu aku langsung mandi, sarapan dan ke kampus buat hari pertama mitramaba, huft hari pertama aja udah dapat sanksi 20 grgr gk bawa air mineral tanpa logo, habis yaaaa di dalam buku panduannya kagak ada jdinya kan gk tau -_- tp gpplah hahaha :D kenapa gpp ?? karena yang nge cap cocard itu kakak yang mirip Artku :* namanya kak fansy muehehehe seneng gimana gitu tpi sakit hati gimana gitu juga sih soalnya cocard dpt cap 20 >,< hari pertama itu hari yang ngebosenin dan banget bosennya, soalnya apa ??? dari jam 06.00 pagi duduk terus sampe jam 16.00 bayangin aja gimana rasanya dudukk dengan pakaian formal dan sepatu tidak menyenangkan itu (vantofel) hari itu berakhir juga, sepulangnya aku langsung mandi dan ke mirota buat belanja barang yang dipaake mitramaba esok hari! dan pulang2 yaaa jdi demam tinggi padahal ke mirota pake mobil tapi tetep aja yaaaa karna kecapean kali, sampe kost terus ngurus yang bakal di bawa besok
dengan kondisi yang tidak memungkinkan besok bakal bisa ikut mitramaba yang ke dua dan ke kampus dua, tapi dengan tanggu aku bisa melewatinya dan mengerjakan tugas-tugas buat besok, dan good night ~


13, September 2013

    hari kedua mitramaba aku kembali bangun pagi tapi aku bangun buat matiin alarm doang, dan akhirnya aku telat tapi gk telat banget cuma telat dan dpt mandi terakhir, dan dari dapt mandi terakhir itu jga jd dpt bus terakhir untuk ke kampus 2 tpi gk sesedih yang tak bayangin tadinya dapt bus terakhir tp dapt bus yang bagus hehe gk, perjalan dan sekaligus ngafal jalan sampailah kita di kampus dua, oke ya kampus 2 itu bangunannya bagus pake banget pantes aja mahal -_-v acara pertama di mulai yaitu senam hiphop kyaknya respati ini gauls bgt ya senam paginya aja senam hiphop hehe gk salah nih milih kampus respati B) udah nemu kakak itu lagi nemu yang keren2 pokoknya yang sebulmnya aku gk tau jdi tau :D setelah senam kita maen game dan demi apa demi neptunus deh ayok hari kedua itu walaupun banyak pake fisik tapi seru pake banget, hari kedua hari yang keren, kompak, semua karakter orang kelihatan di hari kedua, dari cara mereka maen game jdi kelihatan sifat aslinya mereka, game yang paling gk bisa di lupain itu game "bunuh diri" itu game yang buat kita percaya dan tanggung jawab sumpah kereeeeen, pokoknya speechlees, waktu game sudah habis dan kini memasukin waktu makan siang dan sholat dzuhur berjamaah dan sehabis sholat waktunya buat ormawa, yuhuuuu ngamen bareng kelompok 5 :3 eits bukan ngamen dijalan tpi di ormawa biasa kan kalok lagi ospek itu pasti ada pameran2 tentang organisasi organisasinya, dan di stand 4terahirnya cihuyyyy di standnya kak fansy dan nyanyi2 disana dan di gombalin segala sama kak fansy sumpah pas di gombalin itu aku bengong kayak orang bodo itu untung aja aku gk ngiler di depannya kak fansy ckckc mungkin dari situ ya perasaanku sama kak fansy jdi lebih -_-v dan akhirnya sampe juga di stand terakhir dan akhirnya sudah mau pulang aja, dan sesampai di kost lngsung tepar habis tepar langsung pergi ke toga mas, dan sepulang dari toga mas, ngebungkus kado dan ngeresume yaaa isi resumenya itu kebanyakan tentang kak fansy dan artku mueheheh kenapa ya dua orang itu di ciptain mirip banget ??? buat gk bisa move on aja usailah hari kedua dan aku mempersiapkan diri untuk hari ketiga, yaps hari terakhir yang mengharukan :")


14, september 2013


 hari ini hari teakhir aku mitramba rasanya sedih capur seneng gimana gitu~ sedihnya itu udah gk kumpul sama dampok gokil (kak demi) dan anak2nya yang berbeda karakternya, hari itu juga hari terakhir mitramaba dan inysaAllah hari ini acara sampe jam 9 malem karena ada malam inagurasi(penutupan) hari itu juga aku telat bangun jam 05.20 aku barusan bangun pdahal jam 05.30 sudah harus ada di tempat dan apa ? akhirnya aku gk mandi :D pdahal juga itu acara sampe jam 9 malem, yaa dari hasil keburu-buru dan telat bangun jdi lemes dan gemeteran tapi untung saja belum telat banget soalnya nanti kalok telat aku dpt poin lgi 50 kalok seandainya dapet tu beartin aku harus ngulang tahun depan gitu ? ogah bgt ini aja mitramba udh buat atmku keriput, akhirnya pemeriksaan demi pemeriksaan aku lalui *tsah akupun dpt masuk ke venue dan disana suasanya jdi gimana gitu deh pokoknya seneng campur haru, yaaa seperti biasa setiap kak fansy lewat mata langsung tertuju sama dia, dan gk fokus lgi ckckc ada apa dengan kak fansy (?) yaps akhirnya sore itu datang dan penutupan di mulai dengan melepaskan cocard secara resmi dan meniup terompet kemeriahakan bersama para mahasiswa, yaps mahasiswa sekarang berhenti jd peserta mitramaba tapi jdi mahasiswa, acara sore ini sangat menggembirkan............dan malem yang di tunggu datang, malam inagurasi pun di mulai dengan tari-tarian dari papua, drama para dampok, wayang hiphop dan yang paling asik paling jegerrrr di kampus kedatangan DJ cantik beudts dan malam itu juga kampus UNRIYO Jadi tempat CLUB sementara dan happy-happy joget-joget bareng dan sangking semangatnya dan kangen joget-jogetan lagi akupun dengan siap dan tenanga super berjoget ria lagi seperti di clubing  yaaaa itu dulu aku pernah ngerasain dunia kayak gitu tapi skrang sudah enggk dan kemaren malem lagi dugem-dugem ria rasanya kangen gimna gitu sama suasa mataram di malam hari tapi itu sekarang sudah gk boleh dilakukan yaa!!
sehabis capek2an dugem kita ngasi kado buat para panitia yang paling berjasa dan saya ngasi ke kak demi karena dia yang paling berjasa dan ngasi kadonya sambil salaman, pelukan dan cipika-cipiki, sumpah pas moment itu haruuuuuu banget rasanya pingin nangis pas kak demi bilang "kuliah yg bener, jaga baik2 kepercayaan orang tuamu dan temen2mu" aaaaaaaaaaaaaa sumpah kangen suasanya itu kan sekarang (pas nulis) yaaaa malem itu juga aku pingin pake banget fotoan sama kak fansy tapi apa daya aku gk bawa hp dan camera dan kebetulan banget sialnya camera temen batrenya habis :( aaah sudahlah malem itu pun berakhir


# yaaaaaaaapppsss sudah jadi lumrah sebelum menjalani mitramba/ospek orang itu pasti ngeluh dan sudah jdi makum banget pas mitramba/ospek para junior suka dan naksir ke senior jangankan suka/naksir berharap lebih aja pasti ada, karena itu sudah lumrah dan wajar hehehe dan yang paling sangat wajar lagi pas berakhirnya mitramaba/ospek pasti kangen kangen berat dan pengen ospek lagi itulah manusiaaa heheheh

#pokoknya apapun yang terjadi kelompok 5 yang berdampok kak DEMI tetep GIGIT JARI!!!!!! love you a thousan years <3 :* muah muah muah so much deh love younya kek kelompok 5 jgn pernah lupain lho yaaa awas aja! kalok ada acara apa2 kabar2an lho yaaaaaaaaa :") sedddih tau gkkkk u,u

ini dia tampang-tampang anak kelompok 5 yang badai



dan ini pesan dari kak demi :')

ya sepertinya cukup sekian aja ya nanti semakin banyak semakin galau :'( oke see you next moment guys ! i love you pokoknyaaaaa <3 pengen buatin vidio movie maker tpi laptop yang satuan blm balek yasudah, jagan lupakan apa yang sudah pernah terjadi 10hari kita bersama ya guys :* aku sayang kakak dampok ku dan aku sayang kalian semua :* <3 

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...