Senin, 16 September 2013

JANJI + TANGGUNG JAWAB = CITA CITA

hay guys, good night yaaa~

malem ini aneh banget, malem ini galau banget, malem ini complicated yaaaaaak

hari ini hari oertama aku masuk kuliah dan belajar lagi otomatis nulis lagi setelah setengah tahun cuti nulis, ya jdi masih acak adul tulisan heheheheehe

heeee pemirsaaaaaah, aku galau pake banget nih grgr apa ya ?

pertama grgr aku nyeritain seseorang yang gk ada hubungan pribadinya sama aku di fb, yak yg ini kasus yang ke sekian kalinya dan dodolnya lgi aku masi ngulang-ngulangnya padahal aku tau kalok fb udh gk aman grgr aku berteman dengan papahku gk jd masalah besar sih cuma malu aja ya di tegur sama papa ! negurnya gini

P : km kecantol sm cwok lain ya di sekitar kampus?
V: enggk kok pah,
P : km jgn coba sembunyi2 sm pp, pp tau kok
V : he iya pah tp itu cumaaaaa.... *gk smpet jelasin panjang*
P : km gk inget apa gmn? yg di sby ada siapa? itu gmn sm km? sdh dpt yg baik mlah kyak gtu, jgn smpe nyesel lg dan blablablablaaa~ *intinya ceramahin aku

eeeeeeeeeeee gk lama kemudian gk ada 10jam kali yaaaa cuma selisih berapa menit gitu ada nomer dengan kode area sby nlfn, dan aku sdh tau dan ngejawab tlp smbil gemeteran dan itu yg nelfon boyfie, dan dia jg udh tau tp gk tau lbih luasnya, tp dia punya prasangka gtu trs dia blg dan kata dia itu buat aku jleb dan gk bsa ngomong sepatah katapun gini " yaa aku gk nuntut apa yg prnah km janjiin ke aku, tp aku minta km sadar dan berbuat tanggung jwb sama janjimu, tpi inget ya suatu saat pasti ada pnyesalan dan aku gk mau tau itu, klok km emng udh gk bsa, sekian aja, sblm smua terlambat dan percuma, aku lho disini nyoba buat penuhin janji, tp klok kmunya yg gk bsa ya gpp, hak km, drpd kayak gini yaa berstatus pcran tp kmunya sndri yg gk bsa jaga hatimu, hayo gmn sakit gk kalok seandainya kita di balek, km jd aku, aku jd km*panjang lgi intinya itu kata2 buat nyesek* "

ya sudah dari situ aku mikir dan ngerenung seharian full di kamar, mumpung jam kuliah jam 5 sore, aku coba ngerenungi apa salahku dan kekhilafanku, ternyata gk semudah lidah berucap penuhin janji itu, dan skrang aku sndiri di kota ini dengan tuntutan bnyak hal dan menjadi orang yg bertanggung jawab atas ucapan yg pernah terucapkan oleh lidah ini,  mulai dari milih teman, pergaulan yaaa jgn smpe gelap lah punya pergaulan, ngatur uang, jaga sikap, jaga hati, jaga uang yang org tua kasi dan jaga semuanya!

akhirnya jam 5pun datang, mata kuliah hari pertama agama hindu dan disana diterangin dan di nasehatin " kalian disini selama 4 tahun dan ngehabisin biaya ratusan juta buat dpt ijasah, tp apa artinya ratusan juta itu klok km dpt ijasah dengan IP 2,5 ? ijasahmu gk laku broooo!! makaknya dari sini dari sekarang bpk mau saranin kalian semua, kalian 4 tahun jgnlah ngenal cowok dlu, fokus, kejar ijasah dengan IP minimal 3,5 s/d 4,0 itu baru bisa jadiin kalian orang, dan 1 lagi buat yg sdh terlanjur pcaran jgn pernah kasi hartamu yg paling berharga sm pcar, nanti km gk di hargai sama suamimu kalok km sdh second *dan blablabla*" 

hari ini apa banget ya ! hari ini semua bertema tanggung jawab dan cita-citaaa
serem buat nangis gimana gitu


yaudahlah cukup sekian aja, mata sudah ngantuk yg penting janji dan tanggung jawab aku jaga dan laksanakan dengan baik sebaiknya, demi orang tua, adik, cita-cita dan calon suami !!

oke firman ! maafin aku udah sembrono dan aku janji gk bakal gitu lagi !
sampai ketemu saat kamu sudah berpangkat AKMIL AL dan saat aku sudah jd DOSEN/BIDAN
selamat menjalani masa pendidikan dan kuliah ya buat kita ! ALLAH SELALU MERESTUI JALAN KITA, Karena ALLAH Sudah memberikanmu pasangan TULANG RUSUKmu yg hilang yaitu AKU 

cukup sekian dan good night :*

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...