Rabu, 15 Januari 2014

KANGEN DIA

Sore…


Gak tau kenapa hari ini aku pengen banget nge-blog lagi, yeps I miss my blog *cium layar laptop*
Sore ini gak tau kenapa gini banget rasanya, langit yang mellow sendu dan di sangat mendukung suasana buat ngegalau ! dan kebetulan pake banget sore ini….. eh bukan sih~ dari kemaren siang malahan, I miss my pastsomeone *gitu kalok gk salah*

Eheeeemm………… sebelum terlalu jauh, aku minta maaf dlu sama firman, “maaf mungkin hari ini sampai gak tau kapan mungkin aku kangen sama dia dulu ya?” yaaaps sudah minta izin perkara dia tau atau enggak yang penting udah ngeijin dlu *jitakin kepala*

Hey kamu!! Yang dari dlu aku ngeharap aku dan kamu bisa jadi KITA tapi apa daya hati dan perasaan tak sampai :’) dan sampai sekarang pun gak kesampaian juga :D malah kita sudah punya gandengan masing-masing, tapi walaupun gk sampai jadi KITA kamu udah ngasih banyak banget kenangan buat aku, yaaa walaupun banyak tragis, ngenes, sedih, mewek dsblah~ tapi ada kok yang sweet dan unyu :3

Berawal dari tanyain Tiket Pesawat LOP-JOG yaaaa, berawal kamu nelfon-nelfon gak tak angkatin grgr yaaaaa setiap aku lagi di solo mana pernah full time depan Hp kayak pas lagi di Jogja hehehe maaf lho yaa, tpkan tetep dapet denger suaraku yang ME-DHOKkan ? :3

Oh iya kangennya ini pertama terjadi pas denger suaramu ngetawain logatku yang udah berubah jadi ME-DHOK banget di tambah ngeSok imut gitu, yaaa gimana gk medhok lagi yaa emang aku aslinya orang jawa dan kebetulan sekali setalah terdampar di Lombok 6 tahun terdampar lagi di jawa dan di jogja pula :’) gimana gak tambah DHOK lagi ME-DHOKnya :’)

Nah ngolok-ngoloknya kan udah selesai tuh.. yang pas tadi itu nelfonnya belum selesai soalnya aku gak bawa smartphone buat browsing-in dia tiket dari LOP-JOG nah aku bilang aja, “nanti ya kalok aku udah smpe rumah aku browsing-in” nah sampelah rumah beneran tapi gak sempet browsing grgr keburu bakal balek ke jogja takut kemalaman dan gak dapet tiket kereta, tapi gak apa :3 setelah semua sudah beres dan aku udah siap balek ke PRIVATE KINGDOM

Kejadian itu di dalam kereta PRAMEX dan kebetulan banget dapet di Gerbong cewek tapi ada gk enaknya juga kalok sudah di Gerbong cewek, biasa jam segini *liat jam* yang ada Cuma kereta Ekonomi, biasanya yaa di dalam kereta ngobrol sama mbk’e tapi kebetulan hari itu gk balek bareng mbk’e dan akhirnya momec (momot meco/ diam seribu diam) sendirian....

Setelah agak bosanzzz dengan game yang di tablet, aku ngeluarin smartphone ku yaaaa karena tabletnye “wifi-only” maklum hadiah… dan di kereta ekonomi gk ada wifinya, aku browsing pake smartphone biasa, pas browsing aku inget tadi kejadian pas nelfonan dan aku mulai browsing-browsing gitu andz… dapetlah info budget & time flight  LOP-JOG sesuai tgl yang dia mau, pas udah dapet informasi yang pas, nelfonlaaah lagi aku :3 tapi pas yang sekarang di angkatnya agak lama, tapi gpp tetep diangkat kok soalnya dia dalam keadaan tidur sore :3 nah ngobrol-ngobrollah jadinya gituh.. *muka kesemsem* tapi gak lama kemudian di tengah asyiknya pembicaraan si eyang nelfon -.- apaan siih gk tau bgt ya ini si eyang, dengan terpaksa tak angkat dan yang di sebrang sono yang tadinya tak hold-in malah ikut kematiin -,- sebenernya masi kangen gituh, mau nelfon lagi malu nah tapi masi pengen akhirnya aku ngesms gtu dan ternyataaa *mata berbinar muka kesemsem* DIPERBOLEHIN nah yaudah nelfon lagi dan……… TERNYATA dia itu tambah baik dan perhatian banget :$ seperti tadi yaaa di keasyikan perbincangan eyang nelfon -_- tapi gk tak angkat kok :3 nah, tapi mungkin dongkol ya gk tak angkat si eyang ngesms dan nyuruh nge-angkat akhirnya tak angkat lagi deh, dan yang sebrang sono mati lagi deh, but it’s no problemlaaah setidaknya udah buat keBETEan di kereta ilang di gantiin KESEMSEMAN :3 pas banget pas selese nelfon selese juga tu perjalanan keretanya :D masi pengen nelfon lagi tapi rasanya sangat tidak mungkin karna banyak SPYnya firman di jogja termasuk di kos hehehhe

Yaudah sampe disini ajalah… Terimakasih yaaa atas semua waktumu yang udah kamu luangkan buat aku :3 sampe ketemu besok tanggal 20an di SBY sebelum kamu ke mataram :’D I MISS YOU SO BADLY ! AND I HOPE WHEN I WAS IN SBY YOU CAN SPARE TIME FOR ME TO DINNER OR MEET WITH ME :’)

YUHUUUU GALAU LAGI KAN HAHAHAHA :D BUT IT’S NOT PROBLEM J

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...