Jumat, 30 November 2012

mengagumi tanpa dicintai


Pernah aku  ngerasa suka sama seseorang…
Saat inilah yang kualami..
Mengagumi tanpa cintai..
Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu, walau selalu luka yang kudapat.
Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan?
Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Kurasa tidak ┐(ˇ.ˇ")┌
Merindukanmu tapi hanya mampu menahan dan berusaha tuk mengendalikan…
kau bawa aku terbang tinggi bersama cintamu, lalu kau hempaskan aku ketanah hingga pedih yang kurasa dihati…
Aku tidak ingin menyukai hingga melampaui batas keenggananku..
Mengagumi hingga aku sendiri pun merasa bersalah..
Mengagumi hingga harus ada penyesalan setelahnya..
Aku benci pada diriku sendiri karena aku bahkan tak bisa mengungkapkan perasaanku sendiri
Aku selalu ingin dia tahu,what I feel now…
Yang aku tahu saat ini aku mengalami perasaan mengagumi tanpa dicintai..
aku hanya bisa bermimpi dan berharap untuk memilikimu..
walaupun hatiku telah hancur oleh harapan palsu yang kau berikan, namun aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan kecil hatiku.

Tidak ada komentar:

PERTAMA KALI KE BANGKOK, BUDGET + ITINERARY 5N 6D

HALOOOO BLOG!! Sudah berapa tahun kah aku gak posting di blog??? Sepertinya lamaaa sekali yaaa huhu karena kehabisan content... Ka...